Home / berita umum / Tabrakan Beruntun Bus Pariwisata Di Kota Batu Tidak Memakan Korban Jiwa

Tabrakan Beruntun Bus Pariwisata Di Kota Batu Tidak Memakan Korban Jiwa

Tabrakan Beruntun Bus Pariwisata Di Kota Batu Tidak Memakan Korban Jiwa – Kecelakaan berlangsung di Jalan Soekarno, Pendem, Kota Batu. Bus pariwisata menabrak beberapa kendaraan di depannya. Tidak ada korban dalam kecelakaan ini.

Bus pariwisata yg membawa rombongan karyawan UBS itu disangka alami rem blong sampai menabrak kendaraan beda di depannya.

bus melesat dari arah barat (Kota Batu) mendadak menabrak kendaraan yg melesat di depannya. Tabrakan gak membuat bus berhenti, malahan malahan senantiasa melesat.

Sebelum pertigaan Pendem, sopir membanting kemudi mengarah kiri tubuh jalan. Baru laju bus berhenti, satu minibus tertabrak di depannya ringsek di bagian belakang.

Sesudah berhenti, baru di ketahui bus adalah rombongan karyawan UBS dengan nomer urut 2. Proses pengungsian telah dilaksanakan serta arus jalan raya berangsur normal.

Sesaat saksi mata katakan, kalau bus telah melesat zig zag sebelum terjadinya tabrakan. Keadaan jalan yg mengalami penurunan, membuat laju bus gak teratasi hingga menghantam kendaraan beda.

Bus melesat senantiasa, seperti gak direm, keadaan jalan turun kemudian menabrak mobil di depannya, ” papar Supriyono (35), salah satunya masyarakat, Minggu (5/8/2018).

Unit Laka Satlantas Polres Batu tengah mendalami yang memicu kecelakaan. Beberapa saksi termasuk juga pengemudi bus tengah menekuni pengecekan.

” Masihlah dilaksanakan pengecekan, untuk memahami yang memicu dari kecelakaan, ” papar Kasatlantas Polres Batu AKP Christopher Andhika Lebang.

About admin