Home / Berita Bola / Tantangan Jafri Sastra Membuat Mitra Kukar Balik Lagi Disegani

Tantangan Jafri Sastra Membuat Mitra Kukar Balik Lagi Disegani

Dua pertandingan sudah dilalui pelatih Jafri Sastra dengan Mitra Kukar bersama torehan satu seri serta satu kali justru kalah. Jafri Sastra memang tidak membantah jika sekarang ini ia memperoleh sebuah tantangan besar dengan mengarsiteki Naga Mekes sebuah julukan Mitra Kukar, karena dirinya melatih pada tengah jalan atau ketika waktu Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented IM3 Ooredoo telah memasuki minggu ke-13.

Jafri memang menukangi Mitra Kukar sesudah sebelumnya diasuh Subangkit. Subangkit akhirnya mundur dari kursi pelatih tim Mitra Kukar usai enam laga tidak mendapatkan kemenangan.

Dan menurut Jafri, menjadi pelatih pastinya dituntut untuk terus bisa berkreasi agar permainan dari timnya balik lagi membaik. Kemudian Jafri tidak membantah apabila ia sedikit merasa kesulitan karena mesti menghadapi sebuah adaptasi dengan beberapa punggawa anyar di Naga Mekes. Namun masih beruntung, 80 persen bomber yang ada sekarang ini adalah punggawa yang pernah dibesutnya di ajang Piala Presiden 2015 serta kompetisi Piala Jenderal Sudirman 2015.

About admin