Home / Berita Bola / TC Persija Di Yogyakarta Sebagai Ajang Pembuktian Dari Rodrigo Tosi

TC Persija Di Yogyakarta Sebagai Ajang Pembuktian Dari Rodrigo Tosi

Persija Jakarta akhirnya sudah mencoret Djibril Coulibaly serta telah mengganti Djibril dengan sosok Emmanuel Pacho Kenmogne jelang pertandingan menjamu Persela (16/9/2016). Dan ternyata di sisi lain, Persija juga masih mempertahankan sang Rodrigo Tosi buat bisa melengkapi kuota punggawa asing.

Tetapi, Tosi tetap mesti bisa membuktikan kualitasnya waktu Macan Kemayoran menjalankan pemusatan latihan pada Yogyakarta.

Djibril Coulibaly serta Rodrigo Tosi merupakan dua punggawa asing Persija yang digaet jelang pertandingan pertama Persija pada putaran kedua ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Tetapi, kedua pemain asing baru Persija tersebut ternyata tidak kunjung memperlihatkan permainan memuaskan pada dua partai, yaitu ketika bermain seri tanpa gol bersama Semen Padang (3/9/2016) kemudian berlaga imbang kembali 1-1 dengan Persipura Jayapura (10/9/2016).

Persija kemudian langsung memutuskan untuk mencoret Djibril Coulibaly tepat satu hari sebelum laga menjamu Persela yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

About admin