Home / Berita Bola / Ternyata Ada Kembaran Paul Pogba Di Manchester

Ternyata Ada Kembaran Paul Pogba Di Manchester

Sosok gelandang Manchester United (MU) yaitu Paul Pogba, ternyata langsung menarik banyak perhatian begitu memutuskan buat balik lagi berkarier di Old Trafford. Sampai, ada pendukung yang secara khusus melakukan gaya mirip sekali seperti punggawa asal Prancis itu.

Pogba memang mendarat ke Manchester dari klub sebelumnya Juventus bersama banderol harga senilai kontrak kurang lebih 100 juta pounds yang langsung membuatnya menjadi sosok pemain termahal yang ada di dunia. Seorang gelandang yang kini masih berusia 23 tahun tersebut telah melakoni pertandingan pertama waktu Setan Merah menjamu Southampton, pada ajang Premier League, hari Jumat (19/8/2016).

Walau tidak mencetak gol, justru Pogba dianggap bermain cukup baik pada laga yang berakhir dengan skor akhir telak 2-0 buat kemenangan MU tersebut. Karena menurut catatan Squawka, punggawa yang diturunkan Jose Mourinho di tempat holding mieldfielder itu menorehkan 83 persen rata-rata untuk akurasi umpan serta dua kali membuat peluang.

Jelang laga kedua dengan MU, ternyata Pogba sekaligus teman-teman melakukan latihan, saat hari Selasa (23/8/2016) petang.

About admin