Home / Berita Bola / Timor Leste Punya Permainan Keras, Indonesia Diminta Bersikap Dewasa

Timor Leste Punya Permainan Keras, Indonesia Diminta Bersikap Dewasa

Timor Leste Punya Permainan Keras, Indonesia Diminta Bersikap Dewasa – Timor Leste diketahui menjadi team yg punya permainan keras. Oleh sebab itu, Indonesia diperintah berlaku dewasa waktu menantang Timor Leste.

Indonesia versus Timor Leste akan berjalan, Selasa (13/11/2018) malam waktu 19.00 WIB. Duel kelanjutan Kelompok B Piala AFF 2018 itu akan berjalan di Stadion Pokok Gedung olahraga Bung Karno.

Berkenaan permainan Timor Leste yg keras, satu diantaranya pemain veteran di scuad Tim nasional, Alberto Goncalves, pun mengaku. Oleh sebab itu, pemain naturalisasi dari Brasil itu minta rekan-rekannya gak ikut emosi.

“Ya, kami mesti tahan. Kami semua mesti dewasa. Kami miliki pengalaman dalam sepakbola, mungkin itu perihal kecil. Namun kami janganlah tergoda, yg khusus kami konsentrasi pada maksud,” tutur Beto lewat pesannya, Selasa (13/11/2018).

Beto punya kepercayaan penuh jika Indonesia akan bisa mencapai tiga point di pertandingan ini. Pencapaian angka penuh akan mengontrol kans Indonesia berhasil ke set semi-final.

“Semestinya kami siap ya, percaya diri mudah-mudahan dapat main bagus serta dapat menang. Kami mesti konsentrasi dengan maksud menang serta bikin gol. Ditambah lagi kami main di sini, kami akan dapatkan suport dari pendukung. Jadi kami mesti konsentrasi 100 %,” kata pemain Sriwijaya FC itu.

About admin