Home / olahraga / Toni Kroos Sudah Gak Nyaman Di Real Madrid?

Toni Kroos Sudah Gak Nyaman Di Real Madrid?

Di bursa transfer musim 2014 lalu, Toni Kroos memang telah memutuskan untuk hijrah dari Bayern Munich menuju Real Madrid. Sang pemain tersebut sendiri sejauh ini masih bermain bagus dengan menjadi andalan di lini tengah skuat Los Blancos. Namun, secara mengejutkan Toni Kroos dikabarkan sudah tak betah lagi berada di Santiago Bernabeu saat ini.

Pemain asal Jerman mulai nampak tak nyaman lagi berada di Real Madrid. Gelandang timnas Jerman itu dilaporkan juga meminta agennya untuk mengupayakan transfer ppergi dari El Real. Kroos, yang hijrah dari Bayern Munich i tahun 2014, menjadi satu-satunya pemain utaman Madrid yang tak datang dalam perayaan Natal tahunan hari Rabu (16/12) kemarin.

Hal ini memberi isyarat adanya problem pasca ia dicadangkan oleh manajer Rafael Benitez dalam kekalahan dengan skor 1-0 dari skuat Villarreal. Pemain yang berusia 25 tahun itu itu juga dilaporkan memberi instruksi langsung pada Volker Struth, selaku agennya, untuk mencari klub anyar pasca hasil minus tersebut.

Manchester United dilaporkan juga jadi salah satu destinasi terdekat untuk sang pemain. The Red Devils sendiri sempat mengungkapkan minat mereka pada sang pemain sebelum David Moyes didepak tahun 2014 silam, yang mana ia diisukan ia telah setuju secara personal untuk hijrah ke Old Trafford.

About admin