Home / olahraga / Tottenham Hotspur Akan Tawar Jamie Vardy Januari Mendatang

Tottenham Hotspur Akan Tawar Jamie Vardy Januari Mendatang

Jamie Vardy pada gelaran musim 2015/16 inimemang bermain sangat bagus bersama timnya Leicester City. Sang pemain tersebut mampu mengangkat performa skuat Lei di musim ini sehingga klubnya mampu berada di papan atas klasemen sementara. Jamie Vardy pun kini diminati oleh sejumlah tim, salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Klub besutan Maurichio Pochettino tersebut dilaporkan sedang bersiap melayangkan sebuah tawaran untuk menggaet topskor sementara EPL, yakni Jamie Vardy, dari Leicester City di bursa transfer musim dingin Januariyang akan datang. Vardy bermain bagus di musim ini. Ia membukukan tujuh gol EPL secara berturutberuntun sehingga jumlah golnya menjadi sepuluh butir dari sepuluh laganya. Ia membuat gol tunggal di kemenangan Leicester City 1-0 kala melawan Crystal Palace, hari Sabtu (24/10) malam WIB kemari..

Lewat performanya bagusnya tersebut, Vardy masuk tim utama timnas Inggris dan telah punya empat caps. Ia pun berpotensi memperkuat The Three Lions di kompetisi Euro 2016 di Prancis musim panas tahun depan.

Seperti dinukil dari Sunday People, kubu Spurs kagum dengan penampilan Vardy dan ingin menggaet si pemain di Januari yang akan datang. Ia juga diyakini akan sangat cocok dengan gaya bermain dengan menekan tinggi yang dipakai oleh Maurico Pochettino. Vardy hijrah ke Leicester City dari Fleetwood Town dengan banderol £1 juta pada 2012 silam.

About admin