Home / olahraga / Tottenham Hotspur tegaskan Siap Bertarung Dengan Arsenal

Tottenham Hotspur tegaskan Siap Bertarung Dengan Arsenal

Sebagaimana yang telah dijadwalkan, bahwa kubu Tottenham Hotspur dan Arsenal bakal saling betrok di akhir pekan nanti. Dimana laga ini yakni bertajuk derby London. Tentunya, laga ini bakal sengit, dimana kedua klub sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tapi Arsenal memang sedikit siunggulkan untuk memenangi laga ini.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino selaku manajer skuat Tottenham Hotspur, menyatakan soal kebugaran bukan masalah untuk timnya menghadapi Arsenal. Dua tim papan atas EPL asal London bakal saling membunuh di akhir minggu ini dan duel esok adalah yang ketiga dalam satu minggu untuk Spurs kan tetapi Pochettino menyebut bahwa jadwal yang padat bukan suatu masalah bagi dirinya.

“Ini bukan lantaran kami memiliki tim muda yang senang berlari lalu saat ini terus mendapat kemenangan,” buka Pochettino dinukil darii harian talkSPORT.”Semua lantaran sebuah metode latihan yang digunakan, dan juga soal cara kami berlatih.”

“Ini sports science Spurs serta staf medis yang layak mendapat sanjungan atas kinerja mereka. Ketika kami memforsir pemain setiap hari, kondisi bakal terasa sulit untuk mereka tetapi Anda bakal senang melihat bagaimana mereka sembuh dengan cepat melawann Anderlecht. Ini bukan sebuah keajaiban namun hasil dari kerja keras sejak awal musim lalu,” tukasnya.

About admin