Home / olahraga / Tottenham Hotsspur Juga Incar Domenico Berardi

Tottenham Hotsspur Juga Incar Domenico Berardi

Klub Liga Premier Inggris, yakni Tottenham Hotspur memang akan bergerak aktif di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Klub besutan Maurichio Pochettino ini memang ingin menambah amunisi mereka di berbagai lini agar tim mereka semakin tangguh di paruh kedua musim mendatang.

Jelang sesi bursa transfer musim dingin Januari bulan depan, nasib para penggawa muda berbakat kembali menjadi pertanyaan besar. Tak terkecuali dengan Domenico Berardi, gelandang yang memiliki talenta besar milik tim Sassuolo, yang sekarang diisukan telah menjadi target incaran Tottenham Hotspur.

Gelandang asal Italia itu baru saja hijrah dari Juventus pasca ia dipinjamkan ke Sassuolo dan bermain cukup gemilang di musim 2014/15 lalu. Ia diketahui mampu membukukan sebanyak 15 gol dalam 32 laga di Serie A Italia, akan tetapi ia tak diminati oleh Juventus sehingga ia lantas dilego dengan harga sebesar €10 juta.

Kendati demikian, Juventus punya opsi pembelian kembali di tahun 2016 depan dengan banderol senilai €18 juta. Akan tetapi tim-tim besar ingin menghadangi langkah Juventus untuk menggaet kembali sang gelandang potensial tersebut. Sejumlah klub Eropa, khususnyaTottenham Hotspur, dilaporkan ingin mendatangkan Berardi di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

About admin