Home / olahraga / Totti Menjadi Nilai Jual AS Roma

Totti Menjadi Nilai Jual AS Roma

Kapten sekaligus icon AS Roma, Francesco Totti, belum akan pergi. Roma santer dikabarkan bakal mengumumkan kontrak baru Totti sesudah pertandingan melawan Genoa. Informasi tentang kontrak baru Totti telah mulai terdengar sejak akhir minggu lalu. Presiden Giallorossi James Pallotta disebut-sebut terkesan bersama penampilan pemain berumur 39 tahun itu akhir-akhir ini.

Totti membentuk tiga gol dalam empat tampilan terakhirnya, termasuk juga menyelamatkan Roma dari kekalahan disaat main seri 3-3 melawan Atalanta dan menyarangkan dua gol buat memenangkan timnya 3-2 atas Torino.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, Pallotta dan Totti telah saling berhubungan via telepon dengan pertolongan penerjemah. Disebutkan juga bahwa mantan pemain tim nasional Italia tersebut telah mengemukakan terhadap rekan-rekan terdekatnya bahwa beliau bakal bermain setahun lagi buat Roma.

Interaksi antara Totti dan pelatih Luciano Spalletti pun telah membaik. Pada Awal Mulanya, Totti pernah mengungkapkan rasa frustrasinya dilatih Spalletti terkait waktu bermain yang semakin sedikit. Terkecuali soal performa si pemain, ketetapan Roma buat memperpanjang kontrak Totti pun menyentuh segi bisnis.

About admin