Home / berita umum / Tunggu Kedatangan Jokowi Blusukan Naik Moge

Tunggu Kedatangan Jokowi Blusukan Naik Moge

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi miliki langkah unik untuk memajukan serta tingkatkan daya saing product lokal. Satu diantaranya dengan beli product buatan dalam negeri.

Seperti yang dikerjakannya beberapa waktu terakhir. Presiden Jokowi beli satu motor modifikasi Royal Enfield Bullet 350cc Chopperland seharga Rp 140 juta. Motor gede (moge) itu tiba di Istana Bogor, Sabtu 20 Januari 2018. Kehadiran motor itu di terima segera oleh Presiden pada jam 10. 20 WIB.

Pembelian motor ini pertama kalinya didapati dari account Instagram punya Alit Susanto @shitlicious, yang mengunggah satu photo motor modifikasi tipe chopper berwarna emas.

” This bike has been bought by Mr. President. And before he rides it, I ride it first! wait for my new video about this CHOPPERLAND! ! Thanks [email protected]_garage for this great opportunity, ” catat account Instagram @shitlicious pada Rabu 17 Januari 2018 kemarin.

Motor modifikasi itu diselesaikan oleh bengkel Elders Garage. Satu diantara yang memiliki dari Elders Garage, Adrianka, membetulkan kalau Presiden bernama lengkap Joko Widodo ini sudah beli motor hasil modifikasi itu.

Adrianka bercerita, awalannya ia serta beberapa partnernya diundang oleh Jokowi dalam acara Sumpah Pemuda di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Oktober 2017 kemarin. Saat itu Jokowi mengundang beberapa entrepreneur UMKM.

” Di situ Pak Jokowi pernah naikin product kami yang sama, tapi warnanya beda, warna hitam, ” kata Adrianka waktu dilakukan konfirmasi di Jakarta, Jumat 19 Januari 2018.

Sebagian hari lalu, Adrianka mengakui dihubungi Staf Kepresidenan kalau Jokowi minat beli motor itu. Tawar menawar juga pernah jalan, sampai disetujui harga Rp 140 juta.

” Pada akhirnya nego dengan mitra saya, pada akhirnya deal (dengan Presiden Jokowi) harga Rp 140 juta, selanjutnya DP 50 %, ” ucap Adrianka.

About admin