Home / olahraga / United Masih Berpeluang Mendapatakan Troffi Musim Ini

United Masih Berpeluang Mendapatakan Troffi Musim Ini

Manchester United dapat melakoni dua laga berat. The Red Devils menegaskan akan berkonsentrasi melakoni laga demi laga. Akhir minggu ini, MU bakal melawat ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan jelas akan alot bila menyaksikan rekor kebobolan ke-2 tim.

Spurs baru 25 kali kebobolan, sementara MU kemasukkan gol dua kali lebih banyak. The Lilywhites disaat ini sedang ada di perburuan gelar. Mereka ada di posisi dua klassement bersama raihan 62 poin, berjarak tujuh poin dari Leicester City di posisi pertama. Laga penting lain yang bakal dilakoni MU merupakan laga replay babak perempatfinal Piala FA melawan West Ham United. Ajang ini jadi satu-satunya peluang MU mendapatkan trofi periode ini.

Penggawa MU, Morgan Schneiderlin, bilang bakal konsentrasi menatap demi laga. Beliau serta mengungkapkan angan-angan supaya ‘Setan Merah’ sanggup finis setinggi mungkin.

“Kami menatap laga demi laga, kami tidak menyaksikan terlampaui jauh, tetapi kami tahu bahwa kami mempunyai beberapa kompetisi yang datang, seperti Leicester, dan Tottenham, pun Piala FA, dan kami mau memenangi seluruhnya serta menentukan bahwa kami finis di posisi bagus,” kata Schneiderlin

About admin