Home / olahraga / Usai Pulih, Frank Ribery Siap Tampil Bersama Bayern Munich

Usai Pulih, Frank Ribery Siap Tampil Bersama Bayern Munich

Di awal musim 2015/16 ini, Frank Ribery memang sering berkutat dengan masalah cidera. Sang winger memang jarang sekali nampak di skuat Bayern Munich, karena kondisinya memang belum begitu fit. Namun, beredar kabar bahwa yang bersangkutan tersebut akan segera melakoni comeback karena dirinya sudah sembuh dari cidera yang ia alami beberapa waktu lalu.

Di musim ini, bekas penggawa timnas Prancis itu belum sempat tampil lantaran ia sedang mengalami masalah fisik, akan tetapi untuk saat ini sang pemain sudah menampilkan tanda-tanda yang baik untuk kembali ke skuat besutan Pep Guardiola.

“Ribery menunjukkan banyak kemajuan bagus untuk comeback-nya yang sudah ditunggu-tunggu. Pemain sayap berusia 32 tahun itu merampungkan sesi latihan lari ringan di Sabener Strasse di Kamis lusa lalu,” itu bunyi konfirmasi dari skuat Bayern lewat situs resminyya.

Ribery, yang sudah tak tampil bermain untuk Bayern sejak Maret lantaran mendapati masalah engkel, lekas kembali berlari pada akhir minggu lalu. Sebelumnya, pemain senior asal Prancis itu menambah porsi latihan di treadmill di pusat pengendalian penampilan. “Usai menepi cukup lama, Ribery bakal meneruskan proses pemulihannya sedikit demi sedikit selama beberapa minggu ke depan.” tandas mereka.

About admin