Home / Berita Bola / Vidal Berharap Bayern Munchen Ketemu Juventus Pada Babak Final Liga Champions

Vidal Berharap Bayern Munchen Ketemu Juventus Pada Babak Final Liga Champions

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Bayern Munchen yaitu Arturo Vidal, ternyata tak ingin timnya untuk berjumpa Juventus jauh lebih cepat. Vidal sangat berharap bisa menghadapi sosok mantan timnya tersebut pada babak final ajang Liga Champions musim 2016-2017.

“Saya ingin sekali kami tidak bertemu Juventus di fase 16 besar. Saya begitu berharap berjumpa dengan mereka di final,” ungkap Vidal terhadap Mediaset Premium.

Bayern Munchen memang berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Champions 2016-2017 bersama predikat sebagai runner-up Grup D. Hasil tersebut diraih usai Die Roten mengumpulkan sebanyak 12 poin atau mempunyai selisih tiga poin dari Atletico Madrid yanng akhirnya keluar sebagai pemuncak klasemen.

Dan dengan demikian, Bayern Munchen berkesempatan untuk menghadapi para juara grup yang sudah lolos, seperti hanya Arsenal, Napoli, Barcelona, AS Monaco, hinngga Leicester City. Kemudian adapun Juventus, yang sekarang ini berada di posisi pemimpin klasemen sementara dalam Grup H, masih bakal menghadapi Dinamo Zagreb pada pertandingan pamungkas, hari Rabu (7/12/2016).

About admin