Home / olahraga / Vincent Kompany Dan David Silva Masih Belum Bisa Perkuat Manchester City

Vincent Kompany Dan David Silva Masih Belum Bisa Perkuat Manchester City

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Manchester City sudah cukup lama tak diperkuat oleh bek andalan mereka, yakni Vincent Kompany. Sang bek tersebut memang sedang mengalami cidera sehingga dirinya harus menepi dari skuat utama klub besutan Manuel Pallegrini ini. Begitu juga dengan avid Silva, yang telah selama beberapa pekan terakhir ini tak memperkuat klub Manchester City.

Rival abadi Manchester United ini belum bakal bermain dengan skuat terbaik mereka menghadapi tim Juventus di Juventus Arena hari Rabu dinihari WIB besok di laga kelima fase grup kompetisi Liga Champions. Vincent Kompany telah ditentukan akan menepi lagi oleh Manuel Pellegrini dan David Silva juga masih melakoni masa pemulihan dari cidera yang ia alami saat ini.

David Silva diketahui saat ini tengah bermasalah dengan cedera engkel, adapun untuk Kompany saat ini sedang mendapati masalah cedera pada betisnya.” Vincent Kompany dan David Silva saya pastikan masih mengalami cedera,” ujar Pellegrini, hari Selasa (24/11) tadi.

“Kami berharap dalam waktu yang cukup singkat mereka mampu pulih secepatnya, akan tetapi saya tak merasa mereka bakal siap untuk duel di hari Rabu di ajang Liga Champions tengah pekan ini,” tambah manajer asal Prancis ini.

About admin