Home / gosip selebriti / Vino Lakoni Diet Demi Mirip Chrisye

Vino Lakoni Diet Demi Mirip Chrisye

Vino Lakoni Diet Demi Mirip Chrisye – Seniman peran Vino G Bastian (34) mesti turunkan berat badannya biar kelihatan menyerupai dengan mendiang seniman musik Chrisye.

Vino berfungsi sebagai Chrisye muda dalam film berjudul Chrisye, yg mengisahkan perihal sebagian dari kehidupan legenda musik Tanah Air itu. Chrisye lahir pada 16 September 1949 serta wafat dunia pada 30 Maret 2007.

Vino menekuni diet utk menguruskan tubuhnya biar sosoknya dalam film yg disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibuat oleh MNC Pictures itu kelihatan menyerupai dengan sosok Chrisye.

” Utk program pengurusan benar-benar ada, ” kata Vino di luar jumpa pers acara syukuran utk mengawali shooting film itu, di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/2017) .

Vino mengakui kalau dietnya pernah membuatnya terlampau kurus maka bentuk berwajah kelihatan tdk seperti bentuk muka Chrisye muda.

” Kala ngurusin tambah menirus. Apabila saya kurus, rahang jadi tirus, apabila Chrisye kan kotak, ” katanya.

Akan tetapi, permasalahan itu lantas dapat diatasi oleh Vino.

Rizal menuturkan kalau ia yg memohon Vino menekuni program diet melalui langkah yg sehat.

” Saya memohon program dietnya mesti sehat, bukan hanya diet nampak seperti orang sakit. Kami memohon membuat perubahan fisik, tetapi masih yg sehat. Dia dibantu dengan juga dokter gizi, ” pungkasnya.

Akan tetapi, diatas kemiripan fisik, Rizal letakkan penjiwaan Vino pada sifat serta narasi film itu.

” Memang, yg pengin di tawarkan di film ini merupakan soul-nya. Saya gak tahu Chrisye dibalik busana seseorang seniman seperti apa. Tersebut point terutama yg dapat ada di dalam film. Chrisye bukan hanya hebat di depan monitor, tetapi juga pada keluarga, ” terang Rizal.

About admin