Home / kesehatan / Waktu Hamil Sebaiknya Makan Tuna

Waktu Hamil Sebaiknya Makan Tuna

Saat hamil pola makan yang dilakukan sang ibu perlu dijaga agar membuat sang buah hati menjadi sehat. Pola makan yang dimakan sang ibu bisa membuat sang buah hati bisa lahir dengan sehat, bisa menjadi pintar dan kesehatan pada buah hati bisa terjaga. Dalam hal makanan sebaiknya sang ibu bisa makan ikan tuna.

Makan ikan tuna bagi ibu hamil bisa meningkatkan kecerdasan bagi janinnya, terlebih lagi bisa melindungi perkembangan kognitif, melindungi sang janin dari gejala buruk seperti bisa terserang autisme. Untuk studi terbaru yang di danai dari pemerintah Spanyol sudah diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology. Studi tersebut menjalankan langkahnya dengan meneliti ibu hamil sebanyak 2.000 yang berada di Spanyol.

Dalam masa kehamilan itu, ibu-ibu hamil ini mengatakan asupan ikan dikategorikan berdasarkan ikan, ibu hamil ini mengonsumsi melalui kuesioner. Saat masa hamil, ibu-ibu ini mengonsumsi ikan, untuk makan dihitung selama seminggu, seminggu sebanyak tiga kali. Dalam waktu melahirkan, tali pusar ibu akan dilakukan pengukuran dari kadar merkuri, dampak racun ke saraf juga diukur dengan zat kontaminan, untuk DHA dan asam lemak omega tiga juga penting dilakukan pengukuran.

Dalam kurun waktu selama kelahiran ini, anak-anak mereka akan diukur perkembangan otaknya, dan tidak lupa diukur juga indikasi spectrum autistik. Saat melakukan uji ini, anak-anak yang baru lahir ini diukur saat berumur 154 bulan dan saat berumur lima tahun.

About admin