Home / olahraga / Wenger Mulai Mendapatkan Cemooh Dari Pendukungnya

Wenger Mulai Mendapatkan Cemooh Dari Pendukungnya

Minimnya prestasi Arsenal dengan Arsene Wenger menciptakan pendukung gerah. Walaupun paham kekecewaan fans, Laurent Koscielny menilai Wenger tetap pantas buat Arsenal. Wenger telah menangani Arsenal sejak 1996. Selagi dua dekade melatih The Gunners, manajer asal Prancis itu mempersembahkan tiga titel Premier League, enam gelar Piala FA, dan enam Community Shield.

Dengan Wenger, Arsenal pernah melintasi periode kering gelar sewaktu sembilan tahun sebelum diakhiri bersama trofi Piala FA terhadap periode 2013/2014. Namun buat gelar Premier League, ‘Meriam London’ telah puasa tatkala nyaris 12 tahun sesudah terakhir kali memenanginya terhadap 2003/2004.

Periode ini, Arsenal yang pernah berada di garis terdepan dalam persaingan menuju titel Premier League justru terancam mengakhiri musim tidak dengan gelar. Kans Arsenal di Premier League kejuaraan yang menjadi angan-angan terakhir mereka buat mendapatkan trofi menipis sesudah tertinggal 11 angka dari Leicester City.

Situasi tersebut menciptakan supporter mulai sejak menyuarakan kekecewaannya. Mereka meminta Wenger yang tetap terikat kontrak hingga 2017 itu buat out melalui spanduk yang dibentangkan di tribun penonton.

About admin