Home / Berita Bola / Yabes Roni Merasa Bangga Sebagai Supersub Bali United

Yabes Roni Merasa Bangga Sebagai Supersub Bali United

Punggawa muda dari Bali United FC yaitu Yabes Roni Malaifani, telah bertekad bermain habis-habisan dalam pertandingan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, hari Minggu (11/9/2016).

Yabes Roni berharap sekali bisa mengulang kesuksesan membuat gol penyelamat untuk Bali United seperti yang sudah dijalankannya pada duel bertemu Persija Jakarta ketika pekan ke-17.

Masuk menjadi sosok pemain pengganti, Yabes Roni bisa jadi pembeda sekaligus tetap bermain lebih maksimal. Dan hasilnya, saat masa injury time, ternyata Yabes Roni berhasil menjebol gawang Persija yang dijaga oleh Andritany usai sukses memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Nemanja Vidakovic.

Bali United bertarung dengan PBFC dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championships (TSC) A minggu ke-19 di Stadion Segiri, hari Minggu (11/9/2016) malam.

“Apabila dipercaya oleh sang pelatih, saya bakal siap memberikan yang terbaik ketika pertandingan menjamu PBFC. Semoga saja dapat cetak gol,” jelas Yabes Roni terhadap Bola.com.

About admin