Home / otomotif / Yamaha Gandeng Honda Dalam Pengembangan Motor Matic 50cc

Yamaha Gandeng Honda Dalam Pengembangan Motor Matic 50cc

Yamaha Gandeng Honda Dalam Pengembangan Motor Matic 50cc – Honda serta Yamaha merupakan rival langgeng, sedikitnya saat sebelum mereka memastikan utk bekerjasama dalam meningkatkan pasar sepeda motor matik 50 cc privat utk pasar Jepang, Oktober th. selanjutnya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Business Line, Hiroyuki Yanagi, President and CEO Yamaha Motor Co, mengemukakan kalau kerja sama ini sangatlah masuk akal utk usaha. Ia bahkan juga mengemukakan kalau kerja sama ini merupakan ” perkawinan paling baik. “

” Baik Honda serta Yamaha berjuang dalam usaha ini, serta kami fikir membuat perkawinan paling baik dengan langkah barusan, ” pungkasnya. Yanagi menuturkan kalau sekarang pasar skutik 50 cc sangatlah terbatas. Tidak hanya di Jepang, segmen ini cuma ada di Eropa.

Yanagi memberi tambahan, persaingan langgeng keduanya mestinya tdk terlampau lagi dibicarakan senantiasa. Pasalnya, generasi manajemen ke dua pabrikan besar itu juga beralih, maka membuat perubahan juga langkah pandang pada mereka.

” Semuanya itu (persaingan) berjalan sekitar lebih 30 th. selanjutnya. Itu berjalan sepanjang manajemen generasi tua, tetapi saat ini kami merepresentasikan generasi baru yg berfikir melalui langkah tidak serupa, ” akunya.

About admin