Home / Berita Bola / Zidane Merasa Puas Dengan Hasil Seri Melawan Barcelona

Zidane Merasa Puas Dengan Hasil Seri Melawan Barcelona

Zidane Merasa Puas Dengan Hasil Seri Melawan Barcelona – Pertandingan El Clasico Barcelona versus Real Madrid jilid kesatu pada season ini di Camp Nou, Kamis dini hari WIB (19/12/2019), berakhir dealock, nama lain tidak terdapat kampiun.

Daftar Sbobet Casino – Selaku tim tamu, Real Madrid kepunyaan keunggulan dari kunjungan ini karena mereka bisa pulang membawa angka serta terus menekan Barcelona di papan atas daftar klasemen sementara La Liga 2019-2020.

Mentor Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan pendapatnya setelah tim asuhannya mengandaskan berjuang tuan rumah meraih nilai penuh.

Aku sungguh ceria. aku memikirkan bagaimanakah kami keluar ke lapangan, seperti apa kami tampil dari menit pertama sampai terakhir, aku pikir kami memainkan match yang luar biasa, tuturnya pada babak konvensi pers setelah partai, dikutip dari Four Four Two.

Yang kurang dari kami cukup gol. Kami patut mendapatkan lebih hari ini, namun itulah sepak bola, lanjutnya.

Saat kamu mempunyai asa untuk membuat gol, kamu mesti mengoversikannya, serta apa yang kurang dari kami yaitu sedikit gesekan dalam penanganan akhir, Agen Sbobet88 imbuh manajer asal Prancis itu.

Zidane menambahkan skuatnya harus berlanjut melindungi permainan kayak yang disajikan dalam partai kall ini, yang dianggapnya begitu indah.

Aku mesti mengasihkan sebutan selamat pada pemain sebab ini enggak stadion yang sederhana buat tampil, melawan tim yang sulit, ucapnya.

Kami mengerti mutu punggawa mereka, tapi kami mengawasi partai dan bertanding pada separuh kawasan mereka.

Mereka bukan tim yang nikmat buat dilawan ketika anda mengejar kemenangan, dan juga kami mesti senang dengan poin ini, bicara Zidane.

Di pertandingan ini, Gareth Bale kembali masuk starting line-up. Pemain internasional Wales itu sempat menorehkan gol pada babak kedua, tetapi dianulir karna VAR mengevaluasi offside.

Barcelona Bola88 tak tanpa kesempatan, tetapi tuan rumah cukup dapat bikin berdebar-debar dengan usaha Jordi Alba yang masih tidak tepat sasaran di interval perdana.

Dengan hasil seri, kedua tim berbagi angka. Barcelona dan juga Real Madrid sama-sama mengumpulkan poin 36 dari 17 match dan diposisi di urutan kesatu dan kedua.

About admin