Home / Berita Bola / Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Masalah Gol Kontroversial Paul Pogba

Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Masalah Gol Kontroversial Paul Pogba

Salah satu pemain dari Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic, ternyata mengaku jika terlebih dahulu menjalankan handsball sebelum akhirnya memberikan assist terhadap Paul Pogba saat berlaga melawan Crystal Palace, yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, London, ketika hari Rabu (14/12/2016) waktu setempat.

“Itu dapat terjadi karena keadaannya begitu cepat. Saya mencoba buat memberikan bola untuk Pogba, melihat dia tengah berada dalam tempat bebas. Dan menurut saya, bola tersebut memang mengenai tangan saya sekaligus juga perut. Namun, saya bakal lihat tayangan ulang,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United akhirnya berhasil menang dengan skor akhir tipis 2-1 atas lawannya Crystal Palace. Gol-gol dari Manchester United dibuat berkat aksi dari Paul Pogba saat menit ke-45+2 serta Zlatan Ibrahimovic (88′), kalau sedangkan torehan yang dilakukan Crsytal Palace dikreasi dari James McArthur (66′).

Tambahan tiga angka tidak mengubah tempat dari Manchester United pada klasemen sementara ajang Premier League. Dan mereka masih berada di posisi keenam bersama raihan 27 angka, hanya tertinggal 13 poin dari sang pemimpin klasemen, tepatnya adalah Chelsea.

About admin