Home / Berita Bola / Liverpool Dapat Hadapi Tim Manapun

Liverpool Dapat Hadapi Tim Manapun

Liverpool Dapat Hadapi Tim Manapun – Semisalkan lolos dari fase 16 besar, Liverpool dapat dinanti-nanti lawan yang lebih susah. Juergen Klopp tidak risau dikarenakan meyakini Liverpool dapat hadapi tim manapun.

Porto jadi lawan pertama Liverpool di fase knockout. Di leg pertama, Liverpool terlebih dulu menyambangi Portugal sebelum saat jadi tuan-rumah di Anfield.

Seandainya lolos, Liverpool dapat mempijak fase perempatfinal yang saat pertama kalinya mulai sejak 2009. Meskipun dapat dinanti-nanti lawan-lawan yang lebih kuat, the Reds percaya diri sesudah 2 x hadapi Manchester City di Premier League.

Di pertemuan pertama, Liverpool dibekap 0-5 sesudah kehilangan Sadio Mane yang dikartumerah. Tapi, di pertandingan ke dua, Si Merah gantian menyungkurkan City 4-3.

Manajer Liverpool Klopp mempercayai City jadi tolok ukur kebolehan tim-tim kokoh Eropa pada musim ini. Bagaimanapun, Liverpool pingin lebih dulu konsentrasi menghalau Porto.

” Saya telah tahu bahwa kami dapat berlomba dengan mereka, saya tidak butuh perhatikan mereka, ” ucap Klopp di Sky Sports. ” Saya fikir tim terkuat waktu ini di Eropa merupakan Manchester City serta kami udah bermain melawan mereka 2 x di level paling tinggi. “

” Premier League benar-benar sedikit tidak serupa, tetapi seandainya kami bersua mereka (City) jadi kami dapat menang. Demikianlah. Tetapi itu tdk terutama waktu ini. Kami tengah ada di Porto serta itu merupakan yang paling terutama. “

” Kami dapat bikin satu kekeliruan, demikianlah terdapatnya di dalam kehidupan. Serta tentunya kami menjadi tim bakalan tidak sempat mengerjakannya. “

About admin